Friday, January 24, 2014

Untitled #7


Sudah hampir seminggu berjauhan dengan handphone.. Rasanya? bahagiaa.. hahaha
Asli ya.. pake hp jadul itu lebih tenang, lebih menyenangkan dan terasa lebih intim dengan teman-teman bukan maya.. huahaha..

Ya.. rela lah hp saya dulu berada ditangan orang yang bertanggung jawab.. hehe.. Yang makin bikin bahagia adalah.. ga banyak yang ngehubungin karena nomornya belum berani disebarluaskan ke khalayak banyak (aseek berasa orang penting aja loo!!).


Tau tuh gimana orang yang pake nomor gw, hp gw dan bbm gw.. semoga sabar mendelete kontaknya satu-satu. Suruh siapa juga pengen-pengennya pin bbm gw dia pake. Salah gw? hahaha :D Kemaren temen ada yang nanya,, email yang buat register itu pin bbm nya gimana? masa iya lo kasih? Haish,, dengan enteng gw jawab.. yaelah email mah buat lagi aja sih.. Bukan email personal ataupun email kantor dulu juga yang gw pakai tuk register tu pin bbm andro. Lagian gw lagi tahap dont care dengan omongan orang, apalagi yang suka nyinyir. Haha.. ato yang pura-pura peduli padahal niatnya jatohin kita, Should i care? Kalo gw peduli, bisa mati berdiri gw dengerin omongan orang-orang.

Hmm.. ya mungkin gw lagi balik menjadi diri gw yang cuek dengan omongan orang.. Tapi itu buat gw tenang dan buat gw lebih dekat dengan pencipta gw, kenapa engga? Selama lo ga berbuat jahat sama orang lain, dan selama itu ga ngotorin hati lo,, ya why not :) Just be urself.. Know what ur stronger and weakness lah sekarang mah. Saatnya membuat diri senang. Bukan melakukan sesuatu karena dorongan orang, atau setelah dikompor-komporin orang baru berani memutuskan.

Allah adil koq ^_^ Dia pernah menjatuhkan kita, tapi akan membantu kita untuk kembali berdiri dengan kokohnya. Allah adil koq, DIA mungkin memberikan pelajaran kepada kita tentang kecewa, tapi tidak untuk berpikiran bahwa kekecewaan itu akan seterusnya. Ahh terlalu banyak pelajaran yang didapat dengan semakin dekat dengan-Nya.

0 komentar:

Post a Comment