Tuesday, January 28, 2014

Cinta Terbaik by cassandra


Mencoba bersosialisasi diantara kerjaan yang makin buat saya jadi seorang "geek"
Bertemu dengan beberapa teman dan bermain.

Dan kami pun karaokean, dan dia menyanyikan sebuah lagu untukku. Lagu yang baru aq tau keberadaannya, haha.. parahnya saya.. monggo di search sendiri ya lagunya.. Saya cuma ingin menuliskan liriknya.. dalemm men!!
Cinta Terbaik by. Cassandra

Jujur saja ku tak mampu
hilangkan wajahmu dihatiku
meski malam mengganggu
hilangkan senyummu dimataku
kusadari... aku cinta padamu

meski ku bukan yang pertama dihatimu
tapi cintaku terbaik untukmu
meski ku bukan bintang dilangit
tapi cintaku yang terbaik

jujur saja ku tak mampu
tuk pergi menjauh darimu
meski hatiku ragu
kau tak disampingku setiap waktu
kusadari.... aku cinta padamu

Meski ku bukan yang pertama dihatimu 
tapi cintaku terbaik untukmu
meski ku bukan bintang di langit 
tapi cintaku yang terbaik

meski ku bukan yang pertama dihatimu
tapi cintaku terbaik untukmu
meski ku bukan bintang di langit
tapi cintaku yang terbaik

oh meski... ku bukan yang pertama dihatimu
tapi cintaku terbaik untukmu
meski ku bukan bintang di langit
tapi cintaku yang terbaik

0 komentar:

Post a Comment