Friday, January 10, 2014

Untitled #6 Ada Apa denganmu



Seperti biasa melakukan rutinitas pagi.. Namun entah mengapa hari ini badanku kembali lemah (baca: drop -red). Kucoba untuk mengistirahatkan badanku kembali sejenak. Tapi begitu bangun, lagi-lagi tubuhku diguyur keringat panas-dingin yang semakin membuatku menambah waktu istirahatku.

Kembali terlelap dalam tidur, mungkin hanya 1 jam, namun entah kenapa lagi-lagi kau hadir dalam mimpiku. Mimpi yang begitu nyatanya.. Kau mengatakan kesepian, kau bilang untuk kembali mencoba hubungan kita yang telah berakhir. Aq hanya tersenyum, senyum yang begitu sejuknya.. dan sebuah kalimat keluar "yakini dirimu, apa yang sebenarnya kamu inginkan, mas" Setelah itu aq terbangun. Aq kaget. Kulihat profile bbm-mu, semoga kau baik-baik saja disana. Semoga kau bahagia dengannya.


Kembali diam diatas kasur dengan basah kuyupnya.. Badanku kembali demam. Ya Allah, ada apa lagi ini? Aq serahkan semua perasaan ini.. ya Allah. Mungkin memang ini yang terbaik untuk saat ini. Hamba tak ingin memiliki perasaan ini, perasaan yang hanya membuat hamba tersungkur kembali.

Jika memang kebahagiaannya bukan bersama hamba, hamba ikhlas. Biarkan dia bahagia bersama pilihannya. Hamba memang masih kurang untuk sepadan dengannya. Hamba kembalikan semuanya pada-Mu ya Allah.
Engkau sebaik-baiknya sutradara, penentu hidupku

0 komentar:

Post a Comment