Sunday, January 12, 2014

Belajar #2 Tuhan Maha Baik


Lagi-lagi hari ini Allah memberikan aq pelajaran bahwa Allah Maha Baik.. teramat sangat baik padaku. Ya mungkin Allah mulai melihat usahaku.. maka DIA mulai mengulurkan bantuannya melalui teman-teman disekitar saya.



DIA memperlihatkan kepada saya..bahwa yang sedang saya hadapi itu hanya masalah kecil..masalah seujung jari mungkin.. tapi kenapa membuat saya berpikir terlalu keras. Hari ini mendapati sebuah kenyataan yang bisa dibilang agak miris.. ya usia perkenalan yang terlalu lama tp kurang keyakinan itu tidak baik untuk dilanjutkan. Dan dulu saya berpikir.. saat sebuah keputusan sudah ditetapkan..jalankan bagaimanapun konsekuensinya.. Tapi hari ini Allah memberikan pandangan yang baru untuk saya.. ya Allah terima kasih mulai mendukung usahaku untuk bangkit sendiri dengan bantuan-Mu..tanpa bantuan manusia lain.. tanpa pelarian..ataupun mencari lawan jenis utk dijadikan pasangan. Engkau teramat sangat baik ya Allah. Terima kasih untuk nikmat yang tak henti-hentinya Engkau berikan.

Ya Allah beri kekuatan untuk teman-teman diluar sana yang memiliki masalah lebih berat dari hamba.. beri mereka kesabaran yang luar biasa..dan lancarkan jalan keluar dari setiap masalah yang mereka lalui.. aaamiiin :)

0 komentar:

Post a Comment