Saturday, January 25, 2014

Jatihandap 2014


Hari yang panjang untuk dilalui.. Akhirnya memutuskan untuk bersilaturahmi.. Destination kali ini jatihandap.. Jujur, saya gtau dmn itu jatihandap..tapi setelah mencari dan bertanya pada pak polisi.. Saya berhasil menemukannya..

Semakin menaiki jalanan tersebut..semakin saya merasa tidak asing dengan daerah tersebut. Ya.. Saya teringat seorang sahabat yang telah tiada, namanya murdi purnama.. Orang paling ajaib yang pernah saya kenal. Dia pernah menculik saya sepulang kerja ke daerah jatihandap tapi lebih ke atas lagi. Hanya untuk melihat kota ini secara 360derajat.. Tidak kalah dengan bukit moko.. Ya itu pertama kali saya tau ada tmpt begitu indahnya.. Kami hanya ngobrol di depan rumah temannya dan menikmati gemerlap lampu yang sungguh membuat tak henti-henti bersyukur pada Allah.
Murdi Purnama.. Orang paling ajaib dalam membuat status gtalk, orang yang meskipun sudah tiada..fesbuknya tak pernah henti dari postingan sahabat-sahabatnya. Ya dia begitu bermanfaat untuk orang lain. Selalu menghibur orang lain meskipun dia sedang sakit parah.. Bahkan dulu saat pertama kali kenal..kamu sudah langsung menghiburku. Tak pernah terlupakan murdi pertemuan kita dulu yang kocak.. Kegilaanmu..dan saat kau amnesia.. Saat kau tak sadarkan diri dirumah sakit..dan saat kita marahan tepat sebelum engkau dipanggil-Nya mur. Itu membuatku merasa teramat sangat bersalah.. Semoga engkau berada disisi-Nya ya mur.. Aq yakin..kamu sudah tersenyum disana.

Jatihandap tempat terindah yang pernah kau tunjukkan padaku.. Dan tadi aq mendatanginya sendirian..

0 komentar:

Post a Comment