Sunday, February 9, 2014

Kerinduanku


Entah ini wiken yang keberapa kulalui dengan-Mu.. Entah sudah berapa lama Engkau memberikan kedamaian itu lagi.. ketenangan yang selalu kupinta sebelum ku memejamkan mata ini..


Dan hari ini.. aq kembali melakukan kebodohanku..kembali membuka kotak pandora yang sudah mulai terkubur.. kubaca-baca kembali semuanya..semuanya serasa begitu menyenangkan..membahagiakan.. begitu kita sama-sama merasakan Engkau memberikan semua kemudahan itu.. dan lagi-lagi perasaan bersalah itu muncul kembali.. ya..semuanya kesalahanku..salahku yang terlalu sakit..padahal engkaupun mungkin sakit.. maafkan aq..


Hari ini aq merindukanmu.. inginku mencari tau tentang dirimu.. tapi maafkan aq.. untuk saat ini..aq lebih menyayangi diriku sendiri..kamu sudah ada dia yang akan menyayangimu dan yang akan begitu kamu sayangi.. dan yang bisa saya lakukan hanya selalu mendoakanmu.. kamu bahagia dengannya.. maafkan aq..bukan aq tak mau memperjuangkan kita lagi.. aq tak sanggup.. aq lebih sanggup mengikhlaskanmu dengan orang yang sudah kau pilih. Semoga engkau bahagia selalu dengannya..dan kamu selalu dalam lindungan-Nya.. itu caraku sekarang mencintaimu.. maafkan aq yang hanya dapat memendam semua perasaan ini.

Jikalau suatu hari kau baca postingan ini.. aq hanya ingin bilang.. maafkan khilafku dulu.. semoga rasa benci dihatimu untukku sudah hilang :) jgn seperti perasaanmu dgn dia yg dulu mengetesmu..yang terus-terus engkau bawa perasaan kesalmu itu. Maafkan aq, mas MH. Berkatmu.. aq sekarang sudah berbeda dengan yang kamu kenal dulu.. Terima kasih untuk semuanya.. hanya doa kebahagiaan yang bisa aq panjatkan sebagai balasannya :)

0 komentar:

Post a Comment