Monday, February 10, 2014

Kerinduanku berlanjut


Hari ini malas rasanya beraktifitas,, kuputuskan untuk membuka komputer, menyalakan koneksi internet.
Ntah apa yang ingin kulakukan setelahnya. Diam mengamati layar komputer, termenung sesaat. Teringat ada email klien yang belum sempet aq baca.. Akhirnya kubuka emailku.


Setelah menyelesaikan semua pekerjaan yang tertunda.. tanganku menuju keyboard, menuliskan sebuah alamat email dalam kolom search.. dan enter.. Kubuka halaman paling akhir. Satu demi satu kubuka hasil searchku, senyuman tak henti-henti keluar disana. Semuanya serasa menyenangkan. Betapa indah itu semua. Ya itulah kenangan. Guyonan, canda tawa, semuanya serasa terulang dalam kepala.. Panggilan non, manohara mini.. semua terngiang dalam kepala. Itulah kenangan kita.


Pelajaran demi pelajaran,, bantuan demi bantuan.. indah sekali.. inginku mengulang itu semua.. mengulang hanya dalam potongan-potongan kejadian dalam otakku. Aq ingat itu semua.. Semuanya kembali terjadi kejadian-kejadian dalam otakku. Dan bohong jika tak muncul rasa penyesalan itu. Tapi cukup rasa penyesalan itu, kembali hanya untaian-untaian kalimat positif yang bisa aq berikan padamu.

Dari 2011 hingga 2013 bulan juli.. kenangan itu masih tersimpan rapi.
Semua serasa dimudahkan.. sangat mudah dan terasa menyenangkan. Kondisi keuangan yang tidak disangka-sangka. Benar-benar Allah memudahkan itu semua. Ya sampe semuanya terjadi,, terjadi diantara tingkat stres kita yang semakin tinggi. Maafkan saya yang dulu keras..Mungkin teramat keras padamu. Maafkan.. Tapi dari kejadian itu saya banyak belajar, teramat sangat banyak pelajaran yang merubah saya seperti hari ini. Terima kasih untuk kesabaran yang teramat sangat besar, hingga akhirnya kesabaran itu habis. Maafkan saya karena sudah membuat kesabaran itu habis dan akhirnya kamu melepaskan saya. Tidak bisa dipungkiri,, ada kekecewaan saat kamu melepaskan saya. Tapi itulah jalan cerita kita.. Jalan cerita yang Allah siapkan. Kita gakan tahu didepan sana ada apaan.

0 komentar:

Post a Comment