Monday, November 2, 2009

Café Arisan dan Ngopi doeloe



Tanggal 15 September 2009, setelah kemarenan bubar ma sahabat-sahabat, hari ini buka bareng ma temen-temen milis komunitas CC Bandung. Acara ini mah, aku ngikut aja dan tau beres. Cuma menyumbangkan sedikit pendapat yang lumayan didengar – “jangan jauh-jauh ya ^_^”. Begitu jam pulang, tidak seperti biasanya yang langsung kabur, aku nunggu di kantor dulu karena tempet bubarnya ga jauh dari kantor, lagipula diluaran hujan masih deras. Akhirnya facebook-an, chatting, menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai(pekerjaan rutin tiap 2bulan sekali :-) ). Ga kerasa udah jam5sore aja, aku lihat teman-teman komunitas CC bandung dah offline semua dari facebook dan YM, dan diluar hujan juga udah reda, akhirnya aku brangkat ke café Arisan. Begitu nyampe, sempet bengong dulu, walaah Nampak mahal dan ga keduitan ma aku, heuheu.. walah ternyata aku yang pertama datang, kuhubungi mba merry menanyakan keberadaannya dan memberitahu keberadaanku yang sendirian di depan café Arisan. Ga lama, mba merry menunjukkan diri, kita masuk deh. Langsung pesen donk, heuheu.. kesan pertama liat tempetnya mewah, ekslusif, apalagi kalo liat yang makan disana, *glek* eksmud dan karyawan-karyawan kantoran (aku mah merasa bukan karyawan kantoran) aku dan mba merry pesen sop buntut, mba merry yang bakar, aq yang goreng, minumannya apa ya..



lupa *dongdong* ngobrol berdua, akhirnya lama-lama pada datang deh yang lain, ada mba indri, mba awen, mba yanstri, mba emil, mba endah, mba .. (yang lain lupa lagi namanya *maafkan yang tak tersebutkan*). Pesanannya beraneka ragam. Oiah musollanya kurang gede disini, hanya muat untuk 3 akhwat dengan berdempet-dempet, ditambah 1orang ikhwan sebagai imam, kecil banget kan? Tempetnya nyempil pula. Beda banget ma kamar mandi yang dibuat ekslusif banget, sampe ada yang foto-foto di toiletnya, wkwkwk.. tapi emang keren banget koq toiletnya :-P. makan-makan sambil ngobrol sambil nunggu mba rinta juga yang mau datang dari KOPO. Begitu mba rinta datang, kita langsung pindah tempat ke Ngopi doeloe yang di dago (jalan apa ya.. poho juga :D ). Oiah di Café Arisan, ada tuh pelayan yang dengan tidak sopannya tanpa tanya-tanya, maen ngambil piring kita yang udah kosong. Terkesan mengusir. Kita-kita ga suka banget ma tu pelayan, hanya karena satu pelayan sedikit rusak kesan nyaman kami terhadap Café Arisan.
Ngopi Doeloe.. disini aku ga banyak mesen, cuma mesen mineral water karena tenggorokan terasa seret banget. Oiah personilnya udah berkurang disini, mba emil dan mba indri udah pulang duluan. Aku pun ga nyicip makanan yang dipesen teman-temanku yang lain, perutku sudah terasa mau meledak saat makan di Café Arisan, padahal aku cuma makan sop buntut goreng dan minuman, gada tambahan apapun. Wah perut ini kapasitasnya dikit ya :D jadi ga bisa review deh tentang makanannya, padahal menggoda banget makanannya. Tempetnya enak buat ngumpul-ngumpul, ngobrol-ngobrol ma temen-temen, kebetulan kita dapet tempet didalem yang pemandangannya langsung ke taman tengahnya (bukan taman seh sebenernya, cuma tempetnya tuh rumput-rumput gitu, plus satu pohon). Yah sekian dulu deh, nanti review-review makanannya kalo mampir kesana lagi :-D

0 komentar:

Post a Comment