Monday, November 2, 2009

Red Beans (bener ga ya?)


Red Beans, tempet bubar aku dan mba hana. Red Beans ini untuk di Bandung adanya di Paris Van Java(PVJ). Niat banget ya aku dan mba hana jalan-jalan ke sana. Bingung sebenernya antara PVJ atau CiWalk untuk bubar kemarenan, tapi alhasil dipilihlah PVJ. Sebenernya nyampe di PVJ juga rada bingung mau buka dimana, masih lama juga waktu berbuka dari kita sampai disana. Akhirnya muter-muter dulu deh, nemenin mba hana yang akhirnya belanja, mupeng sih pengen belanja juga, tapi apa daya dompetku tak setebal dompet mbaku sayang ^_^. Beres belanja, muterin tempat makan yang ada di depan PVJ, kayaknya 2kali puteran sampai akhirnya pilihan jatuh ke Red Beans. Aku mah ngikut aja, bis bingung juga sih. Oiah sebelum belanja kan sempet juga lewatin Red Beans, dan kursi-kursi diluarannya tuh masih kosooong. Eh pas kita datang lagi dah hamper penuh donk kursi diluarnya, sisa 1 meja lagi, yaudah kita ambil deh. Kita pesen cumi saus apa ya.. lupa namanya, udang saus… (lupa juga namanya), sup asparagus, minumnya 2 vanila… (huaaah lupa juga namanya apa ya..pokoknya ada taburan-taburan oreonya gitu). Oiah dapet tajil juga. Saat makanan datang.. waaaw aku tercengang melihat sup asparagus dalam mangkuk yang guuede (emang sih mba hana dah bilang, tapi tetep aja aku pengen coba, penasaran ^_^) sambil menanti mbaku, kucoba asparagus sedikit demi sedikit.. yummy..tak lama mbaku kembali, kita makan nasi deh.. cumi ma udangnya.. nyummy juga. Jadi makin penasaran pengen coba yang lainnya, hehe.. ajak sapa ya..

0 komentar:

Post a Comment