Monday, November 2, 2009

Kampung Coet


Tanggal 11 September 2009 ada undangan buka bersama teman-teman SD. Waw seneng banget, ga sabar banget buat ikutan, ngumpul-ngumpul ma temen-temen SD. Muka-muka mungil dulu dah pada berubah jadi gimana ya?? Yang ngadain dari teman-teman kelas B, apa salahnya kalo kami berbaur sekarang, meskipun dulu selalu terjadi gap antara kelas A dan kelas B yang sulit untuk digabungkan. Dengan berbekal nekat, aku pun ikutan bubar, toh searah jalan pulang tempetnya, yaitu di Kampoeng Coet, di KopoMas Regency, diapit oleh Mc Donald Kopo dan Yogya department store. Seperti biasa, melalui kemacetan di pintu keluar Tol yang edun. Akhirnya aku tiba di depan Kampung Coet. Ada 2 kelompok terpisah disana, bingung, yang mana yang temen aku ya.. akhirnya aku liat salah seorang anak kelas B yang aku tau, belum brani untuk bergabung, kuhubungi temanku yang hendak datang juga. Lamaa.. akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dengan mereka, berkenalan. Hihi hanya satu-dua orang yang aku kenali, selebihnya blank, bertanya-tanya pada diri sendiri, ada ya si ini, si itu..hihihi.. maklumlah kelas B(alasan!!). akhirnya temanku datang, kitapun hanya berdua dari kelas A, yang lainnya kelas B, heuheu.. bingung. Ngobrol berdua aja, sedikit-sedikit gabung juga. Pesen makanan.. ini pertama kalinya aku makan di kampoeng coet, sempet bertanya Eyang Google tentang ni RM, dan salah satu yang aku baca bilang murmer dan sambelnya mantep, nah aku ga suka sambel gimana?kan yang mantep cuma sambelnya!! Konsep mereka tempat makan prasmanan, seperti di Ampera, dkk gitu.. ngambil makanan buat digorengin lagi, atau dibakar, ada lalapan, sambel aneka rupa. Aku dan sahabatku pilih makanan standar ayam goreng dan perkedel jagung yang guide, plus minum 2 teh botol, kalo ga salah totalnya 30ribuan. Murah ga tuh?lumayan murahlah ^_^ tempetnya?? Hmm kecil tempetnya, tapi kami kebagian lesehan koq. Oiah sayangnya gada mushollanya, apa karena asumsi dekat dengan perumahan ya?hmm entahlah apa yang dipikirkan pemilik :D setelah selesai makan, seperti biasa, ngobrol ngalor ngidul, merencanakan halal bihalal gabungan kelas A dan kelas B, foto-foto hingga mengganggu pengunjung yang lain, hehe maafkan kami ya pak, maklum aja setelah bertahun-tahun ga saling berjumpa. oiah setelah maghrib temen kelas A bertambah 2 orang, jadi kami ber-4 deh :D.


ini dia temen-temen SDku:

0 komentar:

Post a Comment