Monday, November 2, 2009

Reuni tak kongkrit SD Angkasa V Lanud Sulaiman, Bandung


Kenapa judulnya reuni ga kongkrit? Kekesalan bermula dari salah seorang admin grup SD kami, merubah tanggal reuni TANPA konfirmasi terhadap pihak kelas A. hanya karena teman mereka satu orang baru tiba di Bandung sehari setelah tanggal reuni yang sebelumnya telah disepakati bersama. Teman-teman kelas A pun sudah kuberitahu reuni tanggal yang sebelumnya. Aku mencoba membantu koordinir untuk kelasku. Saat kuberitahu teman-teman yang lain tanggal reuni berubah jadi hari berikutnya, banyak yang bilang ga bisa karena sudah kembali ke kota tempat mereka mencari berlian sedikit demi sedikit. Akhirnya, karena keinginan untuk mengumpulkan kembali teman-teman yang sudah beberapa tahun tak bersua dengan perubahan masing-masing yang mungkin masih dikenali, mungkin juga sudah terlupakan, aku jadikan saja tanggal reuni pertama untuk mengumpulkan teman-teman kelas A terlebih dahulu, untuk membicarakan hal-hal lain.
Hari H-1 yang berarti hari idul fitripun telah lewat, ku broadcast semua nomor teman-teman yang ada di phonebookku untuk mengingatkan mereka acara esok hari. Beberapa orang confirm kehadiran mereka, ada pula yang tak ada kabarnya sama sekali, entah bisa ikut atau engga. Hari H nya, aq datang tepat waktu, ratih sudah datang lebih dulu, pintu masuk kehalaman sekolahpun masih di portal – ga bisa masuk, hiks. Akhirnya kutinggalkan si biru didepan portal. Ternyata tidak hanya SD kami yang ada kumpul-kumpul, guru-guru SD 8 pun kumpul-kumpul disekolah. Akhirnya bisa parkir di dalam setelah diberitahu si portal bisa dibuka, cuma sayang kita tetap ga bisa masuk kesekolah tercinta. Menunggu satu demi satu teman-teman yang datang dari Ratih - Aku - Adityo - Yoga – Ilham – Risma dan Yeti – Kris. Menunggu lagi, mencoba menghubungi teman-teman yang bilang mau datang. Tapi tak kunjung bertambah anggota kami. Akhirnya Cuma 8 orang yang hadir, ga kongkrit banget ya?? Bingung mau kemana, akhirnya kami makan di H Mang Donal yang bertempat di Jalan Katapang 215. Kami berdelapan dengan 5 motor, dan 3 orang tanpa helm karena dibonceng, yang bawa motor pada ga bawa helm cadangan ^_^. Pesen-pesen.. biasanya aku selalu dipesenin buburnya saat sakit, tapi kali ini aku mencoba makan baksonya. Menu yang aku pilih yaitu yamin manis. Temen-temen yang lain macem-macem, ada yang sama yamin manis, ada juga yang mie baso kuah. Minumannya bermacam-macam. Yang kami pesan yaitu: lemon tea (yang ga mirip ma lemon tea, lebih ke arah jus, tapi rasanya mah lemon tea sih), jus stoberi, capucino float, jus wortel, sx van float (apa ya ini? –berbekal liat bill aja :-D). makan-minum sambil mendengaran memori Kris yang luar biasa tentang SD, aku aja lupa *ga hanya aku, teman-teman yang lain juga* mengingat-ingat lagi memori SD yang masih tersisa, mengingat nama-nama teman SD yang terlupakan, dari Rizki, Riki, Ikhlas Budi, Teguh dan lain-lain yang banyak juga sudah tidak berada di Bandung. Ngebahas foto-foto SD yang sempat aku upload di facebook-ku. Setelah ngobrol ngalor ngidul, kita foto-foto, minta difotoin ma pelayan disana, hehe maafkan kami yang telah merepotkan ya.. setelah itu, kami berencana silaturahmi ke rumah guru kelas 6 kami, bu Yani. Tadinya mau nyamperin temen-temen yang ada di komplek maper, biar rame-rame gitu, tapi aku mendadak harus segera pulang begitupula ratih, akhirnya kami langsung ke rumah bu Yani, dengan membawa sedikit bingkisan yang sempat kami beli dijalan tadi. Kangen dengen guru kami, suasana SD kami, saat-saat kami les, harus menghapalkan, buat soal untuk teman saat ulangan, saingan dengan teman. Miss It!
Itulah sekilas reuni ga kongkrit yang berkesan yang hanya dihadiri orang 8 personel, sempet foto-foto juga sama bu Yani, biar yang lain pada iri :D heuheu ^_^

1 komentar:

Anonymous | November 6, 2009 at 4:04 PM

metik mangga pakai tangga
ga diduga, ngeblog juga! wakakakak

btw, rumah kmu dekat mang haji donal?
saya sering beut makan disitu kalo pulang berenang dekat situ ato habis ke DPD PKS di dekat situ juga :D

Post a Comment