Sunday, September 4, 2011

Pulau Legian, Bandar Lampung


Sebelum bercerita.. dalam rangka Hari Idul Fitri.. dengan ini saya mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Pada mudik ga nih teman-teman semua?? Alhamdulillah tahun ini diberi rejeki bisa mudik. Mudik ke rumah nenek dari papa di Bandar Lampung. Berhubung pemerintah mengumumkan hari raya diundur satu hari dari tanggal yang telah ditetapkan di kalender, maka kami pun jadi pergi mudik malam hari lebaran.
Kami berangkat dari Bandung sekitar setengah10malam. Jalanan tol cipularang, kosong.. sunyi.. dan jam 00.30 kurang lebih kami sudah tiba di pelabuhan merak untuk menyebrang ke pulau sebrang sana.

Singkat cerita kami tiba di rumah nenek pertama di daerah tanjungkarang. Sehari menginap di rumah nenek pertama. dan hari kedua, pindah ke rumah nenek kedua di daerah Rasuna Said. Hari kedua, sodara yang ada di rumah nenek kedua, ngajak maen ke laut.. waaah kesenengan banget aq diajakin maen ke laut.. Langsung aq terima tawarannya.. dan pagi itu kami brangkat ke pulau legian. Selama diperjalanan, aq coba browsing ttg pulau tersebut, Ingin tau, seperti apa pulau yang akan aku datangi itu.. Om gugel ngasih infonya malahan pantai legian di Bali. Akhirnya keyword aq ganti, tapi hasil searchnya tidak sesuai yang diinginkan.. Akhirnya aq pasrah aja.. Liat pantai di pulau tersebut setelah tiba.

Tidak lama perjalanan dari rumah nenek kedua ke pulau tersebut, dan begitu turun dari kapal yang membawa kami ke pulau tersebut, aku dan adikku langsung turun tanpa menggunakan alas kaki.. dan apa yang terasa? pasir putih yang begitu lembut.. dan warna air yang begitu bagusnya. Berikut beberapa foto yang sempat saya abadikan menggunakan handphone saya. Selamat menikmati :)








0 komentar:

Post a Comment