Wednesday, May 6, 2009

makan siang kenyang, hape melayang



Kejadiannya hari pertama minggu ini, yup senin 4 mei 2009 (i'll remember this day!!). Entah kenapa badan rasanya kurang sehat. Ibu sudah menyarankan untuk istirahat di rumah, tapi ga enak juga ma bos di kantor. akhirnya aq brangkat ke kantor tercinta.
Tiba di kantor, pekerjaan telah menanti. Khusu banget ngerjainnya... Laper mendera.. Alhamdulillah jam makan siang pun tiba.
Aq dan temanku pergi makan. Begitu keluar ruangan, aq teringat dengan handphone yang biasanya ikut serta dalam acara makan siangku karena c 'dia' selalu meneleponku. Karena ia tak kan meneleponku, maka kubiarkan saja handphone itu dalam tasku di ruangan. Toh biasa nya ku tinggalkan makan, aman selalu. Bahkan pernah ku letakkan di atas meja, setelah selesai makanpun masih ada.

Setelah selesai makan, aq dan temanku jalan ke sekitar lingkungan kantor untuk mencari sebuah alamat. Setelah ketemu, kita jalan ke sebuah distro sejenak. Tapi ga lama, kita langsung keluar. Karena barang-barang di sana kurang memikat hati.

Setelah itu, entah kenapa sepanjang jalan hatiku memikirkan sang handphone. tapi aq berusaha tenang. Malah sempat beli jus dulu. Baru deh balik ke ruangan.

Begitu tiba diruangan. Kubuka tasku untuk melihat handphone. Betapa kagetnya aq.. Handphone raib dari tasku. Aq berusaha mengingat-ngingat, apa aq bawa hp hari itu.. Aq ingat betul sebelum pergi makan, aq sempat liat hp ku dan menyimpannya dengan aman dalam tasku.
Kupinjam hp temanku untuk me-miss call hp ku. Dan betapa kagetnya hp gsm mati dan yang cdma sama sekali ga bisa kuhubungi.

Lemas seketika.
Aq tanya orang-orang yang saat itu ada di ruanganku, tapi tak satupun yang melihat orang yang menghampiri tempat aq duduk. Huff...
Selamat tinggal hp 5320 biruku tersayang dan motorola w212 ku tercinta

Semoga kamu bermanfaat bagi yang mengambilnya. Ternyata 2hp diatas belum rejekiku..
Sedih c sedih banget malah. apalagi kalo inget, gantungan hapenya..huaaaa.. itu gantungan kesayangan, c lumba biru yang selalu menemaniku.


1 komentar:

hadary.mallafi | September 4, 2009 at 1:02 PM

udah dapet penggantinya kan teh???

Post a Comment