Saturday, March 8, 2014

kisah kita : rumah kecil kita


Hari ini.. usia pernikahan kita 3 bulan.. dan kamu semakin membuatku jatuh cinta..

Pagi ini..kamu berencana mengajakku ke suatu tempat yang aq pun tak tau dimana.. kamu hanya bilang..aq akan tau nanti. Ya iyalah aq akan tau nanti, batinku kesal.
Kau keluarkan motor dari flat kita. Perjalanan yang lumayan jauh kupikir. Lelah kurasakan. Tapi kaget begitu tiba ditempat yang kau maksud.
Sebuah rumah kecil di sebuah komplek perumahan. Dan saat tiba, kamu pun bilang sudah tiba kita dirumah kita. Kejutan apalagi yang sudah kamu rencanakan untukku? Rasa cintaku semakin bertambah, suamiku. Aq tak pernah tau keberadaan rumah kecilmu ini..ops rumah kecil kita :)
Rumah yang begitu sederhananya. Aq tak bisa mengungkapkan apapun lagi. Aq kaget.
Ya..kita dulu proses kita sangat cepat, dan kita tak pernah membicarakan masalah materi sedikitpun, kecuali pekerjaan kita masing-masing dan itupun kita sama-sama sudah saling mengetahui tanpa harua bercerita satu sama lain. Mungkin, aq memang belum mengenalmu seutuhnya..tapi aq akan selalu bersyukur DIA telah mempertemukan kita, mempersatukan kita dalam ikatan pernikahan.
Terima kasih telah menjadi suamiku. Terima kasih untuk kejutan-kejutan yang selalu membuatku semakin jatuh cinta padamu.

0 komentar:

Post a Comment