Monday, June 4, 2012

Welcome June


Welcome June...
Kembali bisa bernapas di awal bulan.. Merasa keuangan acak-acakan beberapa bulan terakhir ini.
Yasudahlah ya.. bukan untuk disesali, hanya harus mulai berpikir ke depan, apa akan seperti ini terus, atauuu... moving forward?

Bulan September tinggal 3 bulan lagi, apa kabarnya targetanku di September ini? Rasanya kelabu.. Jauh dari gapaian.. Baru satu yang tercapai, itupun terasa harus diperbaharui lagi.. Merasa cepat puas salah, merasa tidak puas.. ya juga salah.. Yang betul harus tetap disyukuri apapun yang sudah diperoleh, benar?


Target pertama: pekerjaan. Sudah tetap, tetapi kembali dibuat bimbang dengan aktivitas pekerjaan yang bisa dibilang sering berlawanan dengan suara hati. Tapi, kembali mencari sisi positif yang membuat saya selalu bersyukur, masih ada bidang kuliah saya, meskipun tidak terlalu mendalam. Tapi, itukan memang permintaan saya kepada Sang Pencipta. Alhamdulillah ya Allah, Engkau kembali mengabulkan doa saya.

Target kedua: dia. Meskipun proses yang dilalui bisa dibilang lambat, tapi alhamdulillah masih diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalani prosesnya. Satu tahap - bertemu ibuku - yang belum dilalui dan mempertemukan keluarga besar kami, tentunya. Rencananya minggu depan atau minggu depannya lagi untuk bertemu ibuku. Aq hanya bisa berdoa, kapanpun waktunya itu, diberikan kelancaran dan kemudahan untuk kami.

Target ketiga: rumah sendiri. Entah kenapa, meskipun ibuku selalu mengatakan bahwa rumah, biarkan kelak suamiku yang membeli, dari diriku sendiri mengharuskan aq bisa punya rumah sendiri. Entah itu untuk investasiku kelak, atau mungkin akan menjadi rumah kecilku dan keluargaku kelak. Tapi ini masih jauh, selalu saja ada yang membuat tabungan ini harus terkorek :'(

Targetan keempat: berkunjung ke kota kelahiranku, Tidore. Ini pun terasa tidak bisa kuwujudkan sampai akhir tahun ini, kecuali tiba-tiba aq dapat undian travelling gratis ke sana, hahaha itu impianku, siapa tau Allah diam-diam mengabulkan targetanku yang satu ini :D

Itu dulu yang memang aq kejar sebelum bulan September ini. Mudah-mudahan semuanya semakin dimudahkan untuk memperoleh target masing-masing di tahun ini.. Yang paling utama adalah target membuat diri semakin baik dan semakin dekat dengan-Nya, Amiin. :)

0 komentar:

Post a Comment