Wednesday, November 3, 2010

Penantian ini berakhir


Selamat Pagi semua!!
Masih belum pagi bener c.. baru jam 2.12 am :D

Kali ini mau cerita tentang hari ini.. yup 3 November 2010, hari yang aq tunggu-tunggu dari mmmm.... sekitar 2minggu yang lalu kalau tidak salah. Yup hari penantian setelah beberapa hari terakhir selalu deg-degan ga karuan.. And Finally... semua indah pada waktunya..


Setelah beberapa bulan mengikuti tes yang bertahap-tahap dari mulai administrasi lalu tes tpa dilanjut dengan psikotes, lalu tes kesehatan dan terakhir ditutup dengan wawancara. Dan Alhamdulillah, kali ini rejeki ku lulus.
Yups.. akhirnya aq lulus cpns, Alhamdulillah. Ya hari ini pengumuman hasil akhir seleksi kementrian keuangan.
Seneng?? Jangan ditanya.. pastinya seneng banget.. meskipun ada pikiran lagi. ya pinalti ditempat kerja sebelumnya..huhuhu... mencari akal supaya ga usah kena pinalti :D mikir-mikir..heu...

Yah itu kita pikirkan nanti dulu saja :)
Yang pasti sekarang harus nyiapin semua berkas-berkas untuk minggu depan. yup seminggu itu waktu yang amat sangat singkat. jadi harus segera diurus dari sekarang. Semangat!!

Buat teman-teman yang ikutan tes juga... Selamat untuk yang lulus. Kita berjumpa Rabu depan atau... mungkin saat orientasi kita akan berjumpa, insyaAllah.
Buat yang belum lulus, jangan patah semangat. InsyaAllah ada yang jauh lebih baik yang menunggu kalian di depan sana. Tetap semangat, tetap berjuang dan jangan lupa selalu berdoa :)

Waaah jarum jam sudah menunjukkan pukul setengah 3, harus segera tidur...
Bye all...

0 komentar:

Post a Comment